Mengejutkan sekali ketika kami meneliti bahwa ternyata salah satu faktor yang menghambat majunya sebuah daerah adalah akses masyarakat untuk mendapatkan informasi masih sulit karena panjangnya birokrasi. Hal ini dapat masih ditemui di daerah-daerah seperti di Indonesia bagian timur. Sangatlah disayangkan jika sebuah daerah yang memiliki potensi sumber daya alam dan kearifan lokal yang cukup kaya, namun masyarakat lokal maupun dari luar sulit mendapatkan tentang informasi wilayahnya sendiri.

Di Zaman teknologi informasi yang berkembang pesat seperti saat ini, pelayanan publik memiliki peranan penting dan keterkaitan dengan perkembangan teknologi informasi yang terus berkembang seharusnya masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi dan mendapatkan peluang dari informasi tersebut menjadi sebuah kunci menuju perubahan yang lebih baik. Sebagai contoh, 5 tahun belakangan ini barulah kita mengetahui bahwa ada sebuah objek wisata yang sangat indah di Papua yaitu Raja Ampat. Padahal objek wisata di Raja Ampat sudah ada lebih dari 10 tahun yang lalu, namun akhirnya Pemerintah Daerah mampu “menjualnya” menjadi sebuah peluang untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menuju kesejahteraan masyarakat. Salah satu faktor keberhasilan Pemerintah Daerah  “menjual”  objek wisata ini adalah dari sistem pelayanan publik yang mengedepankan teknologi informasi. Hingga saat ini kita mampu ikut menikmati keindahan alam wisata Raja Ampat hanya dari internet dengan bantuan tulisan disertai screenshot gambar-gambar maupun informasi-informasi yang diberitakan oleh Pemerintah maupun dari Net Citizen yang menulis pengalamannya lewat media sosial maupun blog.

Inilah yang kami sebut dengan pelayanan publik yang baik, hanya dengan sekali klik maka publik dapat menerima informasi tersebut dengan baik pula. Kami sadar bahwa keterbatasan sumber daya adalah salah satu faktor penghambat keterbatasan pelayanan publik. Perusahaan kami hadir di Indonesia timur untuk mengurangi jurang keterbatasan tersebut, sehingga Pemerintah Provinsi / Kabupaten / Kota tidak perlu menunggu lama untuk dapat melayani publik dengan baik melalui cara yaitu mengedepankan pelayanannya lewat media informasi seperti website.

Untuk itu janganlah sungkan-sungkan menghubungi kami, jika instansi anda memerlukan jasa kami, dan kami pun secara moril akan memberikan yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan publik, sehingga apa yang diharapkan akan menjadi sebuah kenyataan. Tim kami bekerja tidak hanya memandang dari output yang dihasilkan, namun kami akan berusaha mendapatkan outcome  atau dampak dari apa yang kami ciptakan, sehingga sinergitas akan terus berjalan beriringan dan semakin terbentuk sebuah pola yang memiliki value dari hasil kerjasama yang baik. Jika anda ingin melayani masyarakat dengan baik, dan anda sedang mencari mitra yang bertanggung jawab dan kredibel segera hubungi kami, dan kami siap menjadi mitra strategis anda.